It's me : Bella !!

By Naila Ruisaveena - 12.30

Aku adalah seorang pemimpi kecil yang suka ngarang cerita pendek di belakang buku pelajaranku. Serta mengarang beberapa puisi yang terkesan "ngawang bebas" (Ngarang pool)... Tapi, untuk info, aku adalah orang yang moody dan kadang suka rame (ceriwis) / diam. Punya teman di mana - mana, karena pernah nomaden (hidup berpindah - pindah) selama beberapa tahun. Hobi baca, brows, chat, nulis, ngobrol, nyanyi, dan ngelamun. 
Suka warna yang kalem, girlie dan yang bagus dipandang mata.
Suka baca novel Teenlit,  Metropop, Novel GagasMedia de el el.
Aku juga sebenarnya pengen lihat novelku ada di toko - toko buku, tapi sayangnya aku malu buat ngirim karyaku yang nggak jadi - jadi itu. Oya, selain itu aku juga sedikit suka hal - hal yang berhubungan dengan K-Pop, Anime, de el el. 



Sekian, Terma Kasih . . .

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar